Aneka Berita – GP Ansor Siap Lindungi Korban Yang di Aniaya Kelompok FPI

Aneka Berita – GP Ansor Siap Lindungi Korban Yang di Aniaya Kelompok FPI

Aneka Berita – GP Ansor Siap Lindungi Korban Yang di Aniaya Kelompok FPI

 

 

Aneka Berita – GP Ansor Siap Lindungi Korban Yang di Aniaya Kelompok FPIBandar Kiu ; Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta mengambil tindakan atas tindakan sekelompok ornag yang menggunakan nama FPI untuk memojokkan seorang anak berusia 15 tahun dan melakukan penganiayaan terhadap korban yang masih dibawah umur.

Perbuatan yang dilakukan oleh kelompok tersebut dinilai oleh GP Ansor telah menyalahi peraturan perudang – udangan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebab dalam kasus ini, Korban masih berusia dibawah umur dan masih berhak mendapatkan perlindungan dari Negara maupun dari Komisi perlindungan anak. Sebab dalam Video yang belakangan ini beredar luas di media sosial tersebut, terlihat dengan sangat jelas bahwa korban dalam keadaan terpojok dan tidak memiliki pilihan lain selain menuruti semua kehendak yang di inginkan oleh kelompok tersebut.

 

 

Sebab apabila korban menolak, maka dirinya akan memperoleh pukulan dari orang – orang yang terlihat dalam Video tersebut. Kondisi tersebut sudah jelas terlihat dari Video yang terekam tersebut, walaupun Korban telah melakukan semua yang di inginkan oleh kelompok tersebut, dirinya masih saja memperoleh pukulan dari mereka yang mengaku dari Kelompok Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Bandar Kiu.

Meskipun demikian, tindakan korban yang masih dibawah umur tersebut dinilai lebih baik dari tindakan yang diambil oleh Pemimpin FPI yang saat ini menyandang Status Buron karena lari dari proses hukum yang kini menjadikannya sebagai tersangka. Dari Video tersebut, seharusnya mereka yang mengaku FPI merasa malu karena dipimpim oleh Seorang yang sedang menyandang status Buron dan menyudutkan anak dibawah umur dengan alasan ingin membela Agama.

 

Aneka Berita – GP Ansor Siap Lindungi Korban Yang di Aniaya Kelompok FPI

 

Sekertaris GP Ansor DKI, Dendy Zuhairil Finsa menyatakan bahwa dirinya beserta 4 rekan dari Ansordan dua anggota Banser telah melakukan laporan atas tindakan kekerasan yang dialami oleh korban. menurut Dendy, Negara ini merupakan negara hukum, tidka boleh orang maupun kelompok melakukan eksekusi atau intimidasi kepada orang atau kelompok lain. Dendy juga menambahkan bahwa melihat korban masih dibawaha umur seharusnya tindakan yang diambil adalah memberikan nasihat, bukan dengan mengintimidasi dan melakukan pemukulan. Hal itu jelas menyalahi aturan yang berlaku di negara ini.

Selain Gp Ansor, sejumlah masyarakat juga menyayangkan tindakan yang diambil oleh kelompok yang mengatasnamakan diri mereka dari pihak FPI.Tindakan yang diambil oleh kelompok tersebut justru membuat nama Agama tercemar, Sebab selama ini Islam dikenal cinta damai dan tidak menyukai jalan kekerasan. Dengan insiden yang terjadi tersebut justru kelompok tersebut telah mencemarkan Agama Islam yang cinta damai menjadi kelompok yang suka menggunakan otot dalam menghadapi masalah Ujar salah seorang masyarakat di Media sosial.

 

Aneka Berita – GP Ansor Siap Lindungi Korban Yang di Aniaya Kelompok FPI

Posted By :

Aneka Berita

 

 

===============================================================================

 

AGEN POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA 2017

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s