Aneka Berita – Sejumlah Dukungan Untuk Ahok Buktikan Bahwa Hukum di Indonesia Tidak Sehat

Aneka Berita – Sejumlah Dukungan Untuk Ahok Buktikan Bahwa Hukum di Indonesia Tidak Sehat

Aneka Berita – Sejumlah Dukungan Untuk Ahok Buktikan Bahwa Hukum di Indonesia Tidak Sehat

 

 

Aneka Berita – Sejumlah Dukungan Untuk Ahok Buktikan Bahwa Hukum di Indonesia Tidak SehatBandar Kiu ; Dukungan untuk Ahok dibebaskan dari tuduhan penistaan Agama semakin hari semakin besar, hal ini merupakan sebuah sejarah dalam dunia perpolitikan di Indonesia maupun di Dunia. Sejarah yang tidak dapat dihapus bahwa pernah ada seorang Gubernur dari kalangan Minoritas yang bekerja dengan tulus untuk rakyat namun akhrinya harus menerima pil pahit karena ulah dari sebagian oknum yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Ahok yang tegas dalam membasmi Korupsi.

Dukungan yang dilakukan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia diseluruh Nusantara maupun yang berada diluar Negeri kini menjadi Fenomena dunia. Sebab dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk Ahok kini mulai menarik perhatian dari Negara lain. Tidak hanya itu, sejumlah petinggi di dunia juga mulai ikut memberikan pendapat mereka bahwa keputusan yang diambil oleh Hakim yang memimpin Persidangan tersebut merupakan sebuah keputusan yang salah besar. Sebab dengan keputusan tersebut, Hakim telah melecehkan kebebasan beragama yang sangat dijunjung tinggi oleh Indonesia.

 

 

Tidak sampai disana saja, dukungan untuk Ahok kini juga tercatat sebagai salah satu bukti bahwa Keputusan yang diambil oleh Hakim merupakan kesalahan fatal. Sebab dukungan dari Masyarakat untuk Ahok ini juga datang dari masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Hal ini membuktikan bahwa Ahok sama sekali tidak melakukan penistaan, melainkan difitnah oleh beberapa Provokator di Tanah air yang menggunakan gedok Agama untuk melancarkan aksi Politik mereka. Bandar Kiu.

Kondisi ini dinilai dapat memperburuk kondisi perpolitikan di Indonesia yang mulai menggunakan jalan tidak wajar untuk memuluskan langkah mereka dalam mencapai sebuah Jabatan. Sebab dengan menggunakan nama Agama untuk menjatuhkan para pesaing merupakan jalan yang sangat tidak terpuji. Selain itu, hal ini dinilai dapat merusak persaudaraan masyarakat di Indonesia yang kita ketahui memiliki Kultur agama dan Ras yang beraneka ragam. Apabila terus dibiarkan maka bukan tidak mungkin Indonesia akan semakin terpuruk.

 

Aneka Berita – Sejumlah Dukungan Untuk Ahok Buktikan Bahwa Hukum di Indonesia Tidak Sehat

 

Disisi lain, masyarakat juga mempertanyakan tututan yang telah diajukan kepada pihak kepolisian terkati dengan kasus yang dilakukan oleh Rizieq Shihab yang selama ini mempelopori Demontrasi untuk menjatuhkan Ahok. Bahkan Kasus Rizieq yang dinilai lebih parah dari yang dilakukan oleh Ahok justru hingga saat ini masih belum di proses oleh pihak Pengadilan. Rizieq yang menghina Pancasila sebagai dasar negara serta dengan tegas menentang Prisiden RI Joko Widodo justru hingga saat ini masih dapat bergerak bebas mejalankan aktifitas.

Kondisi ini tersebut membuat mata Masyarakat Indonesia terbuka lebar bahwa Kondisi keadilan di Negeri ini sama sekali sudah tidak Sehat. Oleh karena itu, perlu diambil tindakan tegas dari pemerintah untuk mengambil keputusan yang tepat untuk menyelamatkan nama Indonesia di mata Dunia. Sebab kasus Ahok ini kini menjadi cerminan bagi Dunia bahwa Hukum di Indonesia sangatlah Buruk dan dapat berdampak buruk terhadap Masa depan dari Bangsa ini di Dunia Internasional.

Aneka Berita – Sejumlah Dukungan Untuk Ahok Buktikan Bahwa Hukum di Indonesia Tidak Sehat

Posted By :

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s