Aneka Berita – Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Agar Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan Di Kota Medan

Aneka Berita – Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Agar Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan Di Kota Medan

Aneka Berita – Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Agar Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan Di Kota Medan

 

 

Aneka Berita – Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Agar Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan Di Kota MedanBandar Kiu ; Kasus pembunuhan yang terjadi di kota Medan baru baru ini telah menjadi Viral di sosial media. kasus yang menyebabkan tewasnya lima orang yang masih merupakan satu keluarga tersebut kini menjadi pusat perhatian, pasalnya dalam kasus tersebut pihak kepolisian memiliki seorang saksi kunci yang sayangnya masih berusia 4 tahun.

Saksi kunci ini sendiri merupakan satu – satunya korban yang selamat dalam pembantaian di Kota Medan tersebut. Oleh karena itulah pihak kepolisian meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan foto – foto kasus pembunuhan yang terjadi di Kayu putih, Mabar, Medan, Sumatera utara tersebut. Hal ini diungkapkan pihak kepolisian untuk melindungi identitas dari Kinara (4) yang merupakan satu – satunya saksi kunci dalam kasus pembunuhan satu keluarga tersebut.

 

Hal ini diungkapkan oleh pihak kepolisian untuk menjaga saksi mata dari incaran Tersangka yang telah menewaskan 1 keluarga tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa sebagai satu – satunya saksi kunci dalam kasus ini, Kinara berhak mendapatkan perlindungan ekstra. karena itulah pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan lagi foto – foto dalam kasus pembunuhan satu keluarga di kota Medan tersebut. Bandar Kiu.

Sementara itu, Dilokasi yang berbeda aktivis anak yang juga senior Officer pusat kajian perlindungan anak (PKPA) Misran lubis mengatakan bahwa hal ini menjadi tugas bersama antara pemerintah dan lembaga perlindungan anak dalam memulihkan kondisi Psikis dan kesehatan kirana Selaku saksi dari peristiwa pembunuhan tersebut. “Pemerintah wajib mendukung pemulihan anak memalui penyediaa Psikolog, terutama psikolog anak.” ungkap beliau.

 

Aneka Berita – Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Agar Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan Di Kota Medan

 

Selain itu, Beliau juga mengungkapkan agar media juga jangan sampai mengeksploitasi Kinara yang masih sangat kecil. Sebaiknya foto – foto kondisi korban saat dibunuh tidak disebarkan lagi. Sebab kondisi seperti itu akan mempengaruhi Psikis dari Kinara. Foto – foto yang beredar tersebut dinilai dapat membuat Kinara semakin terluka dan bukan tidak mungkin justru akan membuat anak sekecil Kinara mengalami gangguan mental di kemudian harinya.

Kinara sendiri saat ini masih dalam kondisi kritis, Saat ini balita tersebut masih dirawat intesif di rumah sakit Mitra Medika Jalan Yos Sudarso, Medan. Kondisinya masih belum stabil, Korban merupakan satu – satunya yang selamat dalam pembantaian tersebut dan kini diharapkan korban dapat segera pulih agar pihak bisa perlahan – lahan untuk mencari informasi dari Balita Berusia 4 tahun tersebut.

Aneka Berita – Pihak Kepolisian Himbau Masyarakat Agar Tidak Menyebar Foto Korban Pembunuhan Di Kota Medan

Posted By :

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s