Aneka Berita – Sejumlah Negara Mulai Buka Suara terkait Dengan Serangan Kimia di Idlib

Aneka Berita – Sejumlah Negara Mulai Buka Suara terkait Dengan Serangan Kimia di Idlib

Aneka Berita – Sejumlah Negara Mulai Buka Suara terkait Dengan Serangan Kimia di Idlib

 

 

Aneka Berita – Sejumlah Negara Mulai Buka Suara terkait Dengan Serangan Kimia di IdlibBandar Kiu : Sebuah serangan kimia baru – baru ini terjadi di Idlib yang menewaskan 72 orang yang 11 di antarnya merupakan anak – anak. Serangan kimia ini Memicu munculnya kecaman dari sejumlah negara atas kasus yang merengut sejumlah korban jiwa tersebut.

 

Beberapa negara bahkan dengan Tegas mengutuk aksi yang diperkirakan dilakukan oleh Rezim Presiden Suriah Basrah Al-Assad. Salah satu Negara yang dengan tegas mengecam tindakan tersebut adalah Israel. Tidak hanya Israel, Negara adidaya Amerika Serikat beserta sekutunya Inggris dan prancis telah menyalahkan pemerintah Suriah atas tindakan penyerangan dengan menggunakan senjata Kimia tersebut. Bandar Kiu.

Meskipun demikian, Pemerintah Suriah juga mendapat pembelaan dari Rusia yang menegaskan bahwa serangan tersebut bukanlah dari pihak rezim pemerintah Suriah untuk melakukan serangan terhadap masyarakat sipil terutama anak – anak. Menurut Presiden Rusia, Vladimir Putin semua tuduhan yang ditujukan kepada Rezim Presiden Suriah adalah tidak benar. Putin bahkan dikabarkan telah mengur Perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk tidak membuat tunduhan yang tidak berdasar.

 

Aneka Berita – Sejumlah Negara Mulai Buka Suara terkait Dengan Serangan Kimia di Idlib

 

Kondisi ini tersebut kini semakin di perburuk dengan serangan Rudal yang telah dilakukan oleh Pemerintah Amerika Serikat terhadap beberapa titik penting bagi Pemerintah Rezim Suriah saat ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Amerika Serikat telah menembakkan sedikitnya 59 rudal yang tentunya membuat kondisi Suriah saat ini menjadi kacau Balau. Selain itu, Serangan yang dilakukan oleh Amerika Serikat ini juga diprediksi bakal memunculkan Perang terbuka.

Rudal – rudal yang ditembakkan oleh kubu Amerika Serikat ini tentunya akan memicu reaksi dari pihak Rusia dan sekutunya yang salama ini bersikeras untuk melindungi pemerintahan Suriah dari campur tangan negara lain. Apabila kondisi ini terus berlanjut, maka bukan tidak mungkin akan memicu terjadinya perang dunia ke III. Sebab Amerika Serikat sendiri saat ini tengah bersitegang dengan Korea utara, jadi kondisi ini bisa saja di manfaatkan oleh Korea utara serta Rusia untuk melakukan serangan kepada Amerika Serikat.

Aneka Berita – Sejumlah Negara Mulai Buka Suara terkait Dengan Serangan Kimia di Idlib

Posted By :

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s