Aneka Berita – Aktivis Kecam Tindakan Jepang Bantai Paus dengan Alasan Penelitian.

Aneka Berita – Aktivis Kecam Tindakan Jepang Bantai Paus dengan Alasan Penelitian.

Aneka Berita – Aktivis Kecam Tindakan Jepang Bantai Paus dengan Alasan Penelitian.

 

 

Aneka Berita – Aktivis Kecam Tindakan Jepang Bantai Paus dengan Alasan Penelitian.Bandar Kiu ; Sebuah armada yang terdiri dari tiga kapal pemburu ikan paus telah pulang ke pelabuhan di Jepang pada hari Jumat. Tiga kapal itu membawa 333 bangkai ikan paus, hasil pembantaian di Samudra Antartika.

Hal ini memunculkan kecaman dari para aktivis di dunia terkait dengan pembantaian Ikan Paus yang telah dilakukan oleh pemerintah Jepang tersebut. Sebanyak 333 Ikan Paus tewas dibantai oleh pihak Jepang dengan mengatasnamakan penelitian, kejadian ini tentu saja tidak dapat diterima oleh para Aktivis yang merasa tindakan ini sangat tidak wajar.

 

Tindakan ini merupakan sebuah hal keji yang dilakukan dengan nama ilmu pengetahuan, Kejadian seperti ini harus dihentikan secepatnya. Sebab tidak ada ilmiah yang kuat untuk membasmi Paus dengan jumlah yang sangat besar hanya untuk melakukan penelitian Ujar Kitty Blok selaku wakil presiden eksekutif humane society Internasional.

Jepang telah menyalah gunakan nama penelitian untuk melakukan tindakan yang sangat kejam. Menurut data dari para aktivis, ini merupakan celah bagi Jepang untuk mengambil keuntungan komersial. Menurut para aktivis, daging dari ikan Paus yang dinyatakan untuk tujuan penelitian ini pada akhirnya akan berujung di supermarket ataupun disajikan di rumah makan ternama di Jepang. Bandar Kiu.

Kekejaman yang dilakukan oleh Negara Matahari terbit (Jepang) ini sudah membuat banyak pihak turut ambil bagian, bahkan negara – negara Uni Eropa telah melakukan kesepakatan untuk menandatangani pernyataan resmi untuk menentang tindakan yang telah dilakukan oleh Jepang. Bahkan Amerka Serikat juga telah menyeruhkan untuk melakukan resolusi terkait dengan kekejaman Jepang dalam mebasmi Hewan – hewan cantik seperti Paus secara Brutal.

 

Aneka Berita – Aktivis Kecam Tindakan Jepang Bantai Paus dengan Alasan Penelitian.

 

Amerika Serikat Melalui anggota Kongresnya telah mengajak pihak yang merasa keberatan atas sikap Jepang yang membasmi Paus secara Brutal ini untuk menanda tangani petisi agar Jepang tidak lagi mengulangi Penangkapan Paus dengan mengatasnamakan Ilmu pengetahuan. Jepang sudah seharusnya mulai menyadari bahwa tindakan yang mereka lakukan untuk kesengangan mereka itu dapat mempengaruhi ekosistem di Laut yang nantinya akan memberikan dampak yang tentu saja tidak dapat kita ketahui saat ini.

Sebagai Mahluk terbesar di Lautan, paus tentu saja memiliki peran yang penting bagi Dunia bawah air. Siapapun tidak akan tahu apa saja yang telah dilakukan Paus untuk kelansungan di dasar laut. Oleh karena itu, Sudah sewajarnya kita mengharagai dan menjaga kelangsungan hidup dari salah satu Mahluk yang ukurannya paling besar di Bumi ini.

Aneka Berita – Aktivis Kecam Tindakan Jepang Bantai Paus dengan Alasan Penelitian.

Posted By :

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s