Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari Dunia

Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari Dunia

Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari Dunia

 

 

Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari DuniaBandar Kiu ; Tindakan provokasi yang dilakukan oleh beberapa ulama (Ustadz) di indonesia yang dengan tegas mengajak kaum muslim untuk tidak membantu salat kepada jenazah para pendukung ahok kini menjadi buah bibir dikalangan masyarakat tanah air dan juga masyarakat didunia.

Tindakan ini dinilai telah menyalahi aturan agama dimana seseorang menggunakan posisinya sebagai ulama justru untuk perbuatan tidak terpuji seperti mengajak para umatnya untuk tidak melakukan salat kepada jenazah mereka yang tidak mau mengikuti perkataannya untuk mendukung Calon Gubernur yang sesuai dengan Agama yang mereka teladani.

 

Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari Dunia

 

Tindakan inilah yang akhirnya membuat dunia merasa sedih terkait dengan masalah politik yang membuat masyarakat awam harus menerima dampak negatifnya. Menurut pendapat masyarakat dunia, kejadian yang terjadi pada Nenek Hindun ini tidak selayaknya dibiarkan begitu saja. Hal ini tidak boleh dicampur dengan masalah politik. Setiap orang memiliki hak untuk mengungkapkan pendapat yang menurut mereka benar.

Selain itu, Seorang pemuka agama seharusnya justru membantu mendamaikan Para ulama di dunia. Bukan menciptakan teguran teguran yang justru membuat umat di dunia kini menjadi semakin bingung dengan pola pikir para umat Islam didunia. Seharusnya dijaman yang sudah modern seperti saat ini, Seluruh umat dapat bersahabat tanpa melihat agama ataupun latar belakang dari seseorang. Oleh karena itulah tindakan dari beberapa ulama di Indonesia ini kini menjadi Sorotan Dunia. Bandar Kiu.

Terutama Rizieq Shihab yang memimpin FPI, Video menunjukkan sikap arogan dari Rizieq Shihab yang terus ingin melakukan perang dengan umat beragama lainnya kini menjadi salah satu Video yang paling ditonton oleh Masyarakat luas didunia. Sebab menurut beberapa pemuka agama terkemuka didunia, tindakan Rizieq Shihab ini justru mencerminkan tindakan yang tidak benar. Seorang Ulama seharusnya tidak ikut campur dalam urusan politik dari sebuah Negara.

 

Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari Dunia

 

Apabila memang ingin mengurusi Politik, Seorang Ulama seharusnya tidak membawa nama agama apalagi sampai memaksa para pemeluk agamanya untuk mengikuti kehendaknya. Bahkan kasus yang menimpa Nenek Hindun ini sendiri akhirnya membuat Imam Besar dari masjid Istiqlal Nasaruddin Umar menegaskan agar masalah Politik tidak boleh dicampur dengan agama. Jangan karena perbedaan pendapat dalam Politik, Seorang Muslim justru tidak diperbolehkan untuk menikmati haknya untuk disalatkan sebagai muslim.

Bahkan Sang Imam Besar mengeluarkan sebuah kalimat yang seharusnya sangat menyentil bagi para umat muslim yang menentang untuk mensalatkan Jenazah dari saudara muslimnya yang tidak memiliki pendapat yang sama dengan mereka. Dalam pernyataan tersebut, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar mengatkaan “apakah anda bisa menjamin bila mereka memilih pemimpin politik yang seagama maka kehidupan mereka akan menjadi lebih baik dari Sekarang ?” Apapun pendapat dari saudara kita, seharusnya kita terima. Janganlah menjadi Manusia yang egois dan memaksakan kehendak kita, Karena hanya orang – orang yang syirik sajalah yang terus berusaha untuk menjatuhkan orang lain.

Kita harus ingat bahwa Syirik itu merupakan salah satu Dosa dan merupakan perbuatan yang dialarang dalam agama kita. Jadi mulai detik ini, berhentilah untuk memaksakan kehendak Saudara kita yang tidak sependapat dengan kita. karena setiap manusia dilahirkan dengan hak mereka masing – masing.

 

Aneka Berita – Kasus Nenek Hindun Mendapat Kecaman Dari Dunia

Posted By :

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s