Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal

Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal

Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal

 

 

Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup NormalBandar Kiu ; Belakangan ini marak beredar Video sejumlah anak muda yang tengah mencoba melakukan aksi berbahaya yang diberi nama Skip Challange.

Permainan ini sebenarnya sangatlah berbahaya bagi mereka yang melakukannya. Selain dapat menyebabkan Kejang – kejang hingga lemas tak berdaya, Permainan ini juga memiliki efek samping lain yang sangatlah berbahaya dan bahkan bisa menimbulkan kematian bagi mereka yang melakukan aksi ini.

 

Aneka Berita - Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal
Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal

 

Menurut pernyataan dari salah seorang ahli ( Dokter) bahwa permainan ini dapat sangat membahayakan mereka yang melakukan permainan tersebut. Permainan yang menekan dada dari korbannya akan membuat sang korban kekurangan oksigen yang mengalir hingga ke Otaknya. Tentu saja permainan tersebut  sangat berbahaya dan berpotensi kerusakan syaraf pada otak. Bandar Kiu.

Apa pun yang membuat seseorang jatuh karena kekurangan oksigen atau hipoksia. Itu membahayakan, katanya saat ditemui Nova.id di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bahayanya, jika seseorang mengalami kekurangan oksigen terlalu lama, ada sel-sel yang tidak dapat diperbaiki. Parahnya, sel-sel di dalam otak pun ikut rusak. Tentu saja,  bila sel otak rusak akan berdampak fatal bagi tubuh.

 

Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal

 

Jika kekurangan oksigen dalam waktu lama, sel-sel rusak dan tidak bisa diperbaiki salah satunya sel-sel otak, lanjutnya. Jika sel otak yang rusak cukup luas, tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan kondisi seperti stroke. Kemudian, dampak lainnya adalah fungsi kognitif seseorang akan berkurang. Kalau cukup luas, menimbulkan kondisi seperti stroke. Paling jelas adalah fungsi kognitifnya berkurang sehingga kecerdasannya menurun, tutupnya.

Selain itu, efek sampingnya adalah membuat sang korban semakin ingin merasakan tekanan yang lebih dari yang pertama dirasakannya. Sehingga membuat sang korban terus tertantang dan ingin melewati tahapan yang lebih berhaya yang dapat saja merebut nyawanya sendiri.

Aneka Berita – Jauhi Challenge Skip Bila Anda Masih Ingin Hidup Normal

Posted By ;

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s