Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan

Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan

Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan

 

 

Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota MedanBandar Kiu ; Mulai berhati – hatilah bagi anda yang kini menjadi Orang tua. Sebab saat ini kasus penculikan anak mulai marak dilakukan oleh para tersangka perdagangan organ manusia ataupun perdagangan manusia secara internasional.

Dari informasi terbaru yang telah kami terima, bahwa saat ini Kasus penculikan yang terjadi kepada anak – anak sekolahan hingga para remaja semakin hari semakin mengerikan. Para Tersangka kini tidak takut – takut lagi dalam menjalankan aksinya. Berbagai carapun ditempuh oleh para tersangka untuk bisa mendapatkan korban yang nantinya akan diambil organnya agar bisa dijadikan uang setelah dijual kepada penadanya.

 

Aneka Berita - Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan
Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan

 

Bahkan baru – baru ini Kota Medan dihebohkan dengan aksi penculikan yang dilakukan disekitar wilayah Tj.Mulia, Mabar, kayu Putih, Kota Bangun. Para tersangka bahkan tidak ragu – ragu untuk mengeluarkan uang agar bisa membawa ataupun mendapatkan korban yang diinginkannya. Tersangka yang merupakan pria paru baya ini diungkapkan oleh korban meminta dirinya untuk mengikuti sang tersangka karena perintah dari orang tuanya.

Namun Korban yang merasa takut karena sama sekali tidak kenal dengan Tersangka kemudian lari menuju rumahnya dengan tergesah – tegasah dan mengungkapkan kejadian yang baru saja dialaminya. Kejadian ini sendiri sebelumnya sudah hampir menimpa kakak Korban yang pada saat itu juga kabur meninggalkan Tersangka karena sama sekali tidak mengenal tersangka yang mengatkan bahwa dirinya merupakan Saudara dari Bapaknya. Bandar Kiu.

Selain itu, para tersangka penculikan anak ini kini tidak hanya mengincar anak – anak saja. Saat ini mereka mulai Mengincar para Remaja yang berpergian seorang diri. Bahkan Para tersangka Nekat melakukan aksi mereka disiang Bolong dengan mencuri para Korban yang bepergian seorang diri. Sasaran Utamanya biasanya adalah para Perempuan yang menggunakan kendaraan Umum ataupun yang sedang berjalan kaki seorang diri.

 

Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan

 

Oleh karena itu, bagi kalian yang hendak bepergian harap menari teman untuk menemani anda agar bisa menghindari kejadian yang tidak diinginkan tersebut. Karena saat ini kejahatan semakin hari semakin bertambah banyak dan semakin meraja rela. Bahkan kejahatan ini dikabarkan telah sampai ke wilayah Tanjung Morawa dan Sekitarnya. Oleh karena itu, sebaiknya tidak terlalu sering untuk bepergian bila tidak memiliki kepentingan yang mendesak.

Bila ada kepentingan yang mendesak, disarankan untuk mengajak orang tua ataupun pihak keluarga yang dapat melindungi anda. Karena Kejahatan ini bukanlah Kejahatan biasa, Namun kejahatan yang dapat merenggut Nyawa anda bila tidak berhati – hati. Selain itu, bagi anda yang memiliki anak kecil diharapkan agar tidak membiarkan anak – anak anda untuk bermain diluar rumah seorang diri, Karena sedikit saja kita lalai, maka bukan tidak mungkin kita yang akan dijadikan korban oleh para tersangka tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian juga menyarankan kepada warga agar segera melaporkan kejadian – kejadian yang mencurigakan agar kejahatan penculikan dan perdagangan organ tubuh manusia ini tidak semakin melebar ke wilayah lain yang tentunya akan semakin menyulitkan pihak kepolisian untuk melacak lokasi dari para tersangka tersebut.

Aneka Berita – Kasus Penculikan Anak Mulai Merambah ke Kota Medan

Posted By ;

Aneka Berita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s